press release etos bandung


Bandung (29/11), buschen; alhamdulillah....
program ramadhan etos bandung tahun 2008 telah selesai dilaksanakan seminggu yang lalu..
proker dengan tema " Untaian Kasih Ramadhan " ini memiliki 3 acara, dan difokuskan untuk targetan anak kecil.

acara dimulai tanggal 14 september 2008/ 14 ramadhan 1429 dengan kegiatan SOPAN (sahur on panti asuhan).
kegiatan ini merupakan program berbagi berkah sahur dengan anak yatim piatu di panti asuhan. diselenggarakan bekerja sama dengan Panti Sosial Asuhan Anak Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung. selain berbagi makan sahur dengan sekitar 30-anak, Etos bandung juga menyalurkan donasi untuk panti dari teman-teman mahasiswa di UNPAD dan ITB, alhamdulillah terkumpul donasi yang tidak sedikit dan tepat sasaran, karena kami telah mensurvey apa yang dibutuhkan (teknik yang diajarkan saat temnas). acara dilangsungkan di aula panti asuhan bayi sehat muhammdiyah jalan purnawarman no 25 bandung.















Selanjutnya adalah kegiatan Intern Etos bandung yaitu, BUBARIN ETOS BANDUNG (buka puasa bareng in etos bandung).


acara buka puasa bareng yang diisi dengan temu kangen para etoser dari etoser 2003 sampai adik2 lugu yang baru masuk etoser 2008. ada sharing-sharing puasa, ibadah dan dunia kampus dengan para alumni juga ada tuker kado dan yang penting ada tajil gratis dan buka puasa yang juga gratis. terimakasih untuk akang-akang 2003 yang telah bekerja dan dengan senang hati menyumbangkan sedikit upah anda untuk kelansungan acara. ^_^! see you next ramadhan. Amin.


SANLAT FOR CHILDREN CHAPTER 2
acara pamungkas sekaligus melanjutkan sukses tahun lalu, pesantren kilat for children 2. dilaksanakan selama 2 hari 1 malam mulai tanggal 20 september sampai 21 september 2008. jika tahun lalu mengambil tema itikaf for children, tahun ini targetan ibadah lebih spesifik lagi, kami ingin adik-adik kecil lebih senang lagi dengan tadarus al-quran, karena itu yahun ini porsi tadarus dan mentoring kami lipatgandakan dari tahun lalu, alhamdulillah adik-adik menanggapi dengan senag walau pada akhirnya berjalan diluar kendali. secara umum acara ini dapat dikatakan sukses kembali. pesantren kilat tahun ini bekerjasama dengan majelis ta'lim As-salaam bangbayang bandung, juga sebagai bentuk proker pengabdian masyarakat BEM-KM etos bandung kepada masyarakat sekitar.



terimakasih kami ucapkan kepada Allah SWT, Panti Sosial Asuhan Anak dan Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung, Majelis Ta'lim As-Salaam Bangbayang Bandung, Rumah Makan Bu SITI (catering Partner), Etoser dari angkatan 2003-2008 yang telah membantu, Teman-teman donatur di UNPAD dan ITB, juga semua pihak yang telah membantu berlangsungnya proker ramadhan tahun ini.
sampai jumpa tahun depan, Jika Allah
mengizinkan. Amiin.

panitia program ramadhan etos bandung
UNTAIAN KASIH RAMADHAN
2008M/1429H



reported by ali buschen
accounting unpad 07.

top